perangsang onani

cerita sex khusus dewasa untuk berfantasi

Aku Wanita Karier Yang Horny !!!!!!!

……dengan lunglai kulangkahkan kaki ku menyusuri lorong kantorku…….
“Huft….. cape bener aku hari ini kerjaan satu hari ini bagaikan kerjaan ku seminggu “ dalam hati aku bergumam “mana high heel ini membunuhku….. pegel rasanya ………tapi demi penampilan apapun aq jabanin deh…..” sambil melamun kakiku terus berayun melangkah menyusuri lorong kantorku” Kalau pake Higheell kakiku terlihat jenjang apa lagi pake rok kaya gini yang 10 sentian di atas lutut……….”
Awalnya aq gak biasa memakai rok mini dan atasan blus kaya gini tapi sebagai sekretaris pribadi di perusahaan telkomunikasi terbesar di negri ini hal ini sudah menjadi keharusan “biar menarik “ kata bosku……..
“Sas” suara setengah berteriak terdengar dari belakang ….. aq yang sedang melamun sontak kaget dan menjatuh kan berkas berkas yang aku pegang di dadaku ……….. aku punguti sambil melihat kearah datangnya suara yang memanggil ……… “ ehhhh elo nad” ternyata temanku nadya yang memanggil ku sambil berlari……. “Gara-gara elo nih jadi berantakan deh berkas-berkas gw” nadya pun mendekati dan membantu aq membereskan berkas yang berantahan “sasq putih n bulet bener dada lu sas” nadya berujar karena kancing blus ku emang rendah jadi dadaku yang berukuran 34b terbuka untuk dinikmati mata-mata lelaki yang beruntung “wah ke enakan nanti pa wiranto(bos aq) dikasih pemandangan kaya gini tiap hari” celoteh nadya sambil tertawa cekikikan ………. “heh lu asal ya klw ngomong dada lu tuh yang gede yang bikin laki-laki di kantor ini pada ngecessss” emang nadya berdada lebih besar dariku, kira kira 35 atw 36 B bohai baget tingginya kira-kira 165 an klw aku menang di tinggi….. tinggiku 168 cm kulitku pun lebih putih dari nadya maklum aq keturunan cinese dikit dan sunda tepatnya bandung ######gak mau kalah ###########
aq Sasq

[IMG]http://ruangfotounik.********.com/2010/11/narsis-tapi-cantik-dan-bening-full.html[/IMG]
aq dan nadya tinggal di apartemen yang sama cuma beda lantai “aku nebeng pulang ya sas “ kata nadya wah kebetulan nih aq lagi cape “ok deh nad lu yg nyetir ya nad” nadya tersenyum “ok lah bu”kami pun berjalan menuju lift yang langsung meluncur ke basement tempat mobilku di parkr……..ding pintu lift pun terbuka kami berjalan sambil cekikikan bercanda langsung menuju mobil jazz merahku………..”malem mba baru pada pulang nih “ suara lelaki menyapa kami dengan lembut ……ternyata pa sutikno satpam di gedung kantor kami badannya tegap cocok dengan seragam ketat nya di sudut mataku terlihat sesuatu menonjol dalam celana ketatnya dengan segera aku mengalihkan pandanganku “ehhh pa tikno hooh nih pa “ jawab nadya sambil membungkuk membuka pintu mobil ……mata pa tikno terarah ke rok nadya yang terangkat dan memperlihatkan paha nya yang mulus dan bokongnya yang menyembul……….”bapa juga baru pulang pa……..” sahutku memecah konsentrasi pa tikno …….. “iya bu emang tiap hari saya pulang jam segini “ jawab pa tikno sambil mengalihkan pandangan nya kearah dadaku yang yang padat dan putih ini….dasar laki-laki tapi akupun kembali melihat selewat gundukan di bawah celana ketatnya yahhh sama-sama lah…………
########mobilpun melaju keluar dari gedung #########

Teringat pemandangan kejantanan pa tikno tadi aku pun jadi membayangkan bagai mana kklw tubuhku yang putih ini digerayangi tangan kekar pa tikno ………… dadaku yang putih dengan pentil merah di pelintir dan dijilati dengan rakusnya ……lalu memiaw ku yang tanpa bulu ( soalnya aq suka mencukurnya aq sangat suka kebersihan) dan berwarna pink ini disodok sodok dan di udek udek oleh konti sebesar punya pa tikno ….uhhhh..arghhhh …… merinding bulu-bulu disekujur tubuhku terasa berdenyut dinding memiaw ku ser…..serr…….. basah juga memiaw yang selalu ku jaga kebersihannya ini ……….. “ hei lagi ngelamun jorok ya lu sas” suara nadya mengganggu pikiranku yang melayang sampe konti nya pa tikno yag kaya nya gede banget geeetooo……… “ hus emang lu yang pikirannya ngentot mulu nad” dengan muka merah aku menjawab ………… kami pun mulai ngobrol obrolan cewe dari baju , kosmetik sampe ngomongin cowo . “Ehh sas pa wiranto keliatannya sering curi2 pandang sama kaki lu yan lenjang n putih klw lu lagi jalan deh” kata nadya“Bukan Cuma pa wiranto aja lagi yang matanya jelalatan ngeliat kaki n pantat gw yang singset kaya kaki nya aura kasihhhsemua cowo di kantor juga gitu kalee” jawab ku sambil becanda…..”ehhh lu tau ga andri ……….bagian marketing itu lo yg macho itu “ “ tau lah emang kenapa nad ???” “ gara gara dia gw pulang kemaleman gini”sahut nadya “ emang kenapa ???” aku pun penasaran “tadi gw ‘maen ‘ ama dia dulu setelah kantor aga sepian” “ haaahhh dikantor nad ???…..gimana3 ceritanya emang nekat lu nad” “si andri tadi siang dateng mau ketemu bos ……….kebetulan bos lag ada tamu jadi dia nunggu di ruangan gw ……..kita ngobrol2 n tu mata si andri belanja terus …….dari paha sampe dada gw yang kancing yang berontak keluar blus karena kancing nya gw buka dua kancing …..gw godain aja gw liatin cd gw yg nyembul n gw kasih dia pemandangan toket gw waktu gw pura pura ngambil pulpen yg jatoh …….ngobrol punya ngobrol gw janjian aja sepulang kantor di ruangan gw……..ehhh pas gw nganter si bos pulang dia udah nungguin gw di depan pintu…….. kita masuk ke ruangan ehhh dia langsung memeluk gw dari belakang si andri menciumi leher gw dan tangan na ngeremes remes toket gw dari belakang “ “terus terus nad” tanyaku penasaran “terus…terusss ky tukang parker aja lu sas…….. mulai kerasa pantat gw kesodok sodok ama kontinya si andri …….……….gw ngebalik trus gw sosor mulut si andri gw usap usap dgn lembut konti si andri dari luar celananya kontinya gak besar si sas cuman keras banget …… gak lama gw buka resletingnya dan tuing kontinya udah berontak dari celana dalem nya …….di gesek gesek kin tuh konti ke memiew gwyg masih pake g string sambill tangan nya ngebuka blus gw trus masuk ke bh gw dan ngusap2 pentil gw serrrrr…serrrrr basah memiaw gw ……….pengen rasanya diamasukin tuh konti ……..dia nyingkapin rok gw trus dia buka celana dalem g string gw plos ……… memiaw tanpa jembut gw langsung di ciumin trus dijilatin sampe gw mengap 2 …..jago juga dia maenin lidahnya di memiaw gw ampe gw mendesah ahhhh ahhhh andri ahhhhh ahhhh……..abis itu gw tarik kontinya yg udah tegang gw ajak dia pindah ke sofa di ruangan boss…… disana gw sepngin yuh konti dan dia ngejilatin memiaw gw ……pasisi 69 yang legendaries itu lohhh sasss …….trus kita pindah ke meja bos …. Gw duduk dimeja gw kangkangin kaki gw …….trus dia gesek gesekkin kontinya dgn lembut sambil mulutnya gigit putting gw yang masih pake bh aarhhhhh ayo dong ndriiii masukin kalo lu berani ….gw udah gak tahan tapi dia cumin gesek2 kontinya di bibir memiaw gw……….kayanya dia mau ngegoda gw ……dia masukin kepalanya dikocok dikit tros dicabut lagi….dia masukin lagi kepala kontinya nya kememiaw gw yang udah banjir terus dicadut lagi……ehhh pas yang ke tiga kali dia masukin kepala kontinya ke memiaw gw ……..gw ngeliat si ujang orang pantry lagi ngeliatin trus lari ….entah dari kapan tuh si ujang menikmati adegan entotan gw ama si andri…….sontak gw cabut kepala konti ni andri dari memiaw gw dang w beres beres baju……….siandri pun kaget trus dia pergi bawa cd gw tar klw ketemu lagi gw balikin kata si andri …….gw cepet2 setengah lari keluar n ketemu lu dehhh” nadya pun berhenti nyerocos sambil tersenyum……..
“ Jadi tadi tuh lu……..”kalimat gw terputus “ yap” kata nadia “ kentang ni sas memiaw udah basah harus di tuntaskan “ kata nadya sambil tertawa genit. Emang si nadya ini emang jagonya klw soal cowo dengan toket nya yg gede dan kebuka dikit cowo udah pada kelepek kelepek dehhhh……..

######### Tak lama kami pun sampe di apartemen
dan langsung menuju lantai masing masing#########

…….. “kenapa si lu nad buru buru banget” Tanya ku yang melihat nadya tergesa – gesa sedari mobil tadi “ada dehhhh ……….. mau tau ajaaa…………. Ehhh tar malem kita keluar yuu…… aq lagi horny nehhhh hehehehe” kata nadya sambil setengah berlari dan menjinjing higheel nya “ ga gw cape mau tidurrrr” teriak ku …..lift pun meluncur naik dua lantai menuju apartemen ku ……….hahhhh cape bener hari ini untung denger cerita nadya yang bikin memiaw ku senat senut dan bikin male mini jadi cerah……………..akupun segera menuju kamar mandi , mandi air panas ……….. dengan berbalut handuk aku melangkahkan kaki kearah lemari bajuku……….kebuka handuk yang melilit tubuhku terlihat di cermin toket bulat ke yang putting nya pink dan memiw ku yang masih rapet “ohhhh indah tubuh mu dan cantik parasmu sasq” gumamku sendiri ……… aku ganti baju tanktop anpa mengenakan bra puting ku yang mancung mencetak jelas di tanktop ku dan celana pendek yang memamerkan kaki lenjang dan putih ku……… aku berjalan keruang tv dan kunyalakan tv …….” uhhhh gak ada yang rame …. mana jadi susah tidur lagi …….apa karena cerita nadya tadi ya ngebangkitin birahiku huhhhh …..mendingan ke apartemen nadya ahhh siapa tau dia jadi ngajak keluar” gumamku . Aku pun melangkahkan kaki menuju apartemen nya nadya dibawah ………di lift dalam lift ternyata ada seorang lelaki yang menuju kebawah juga …….”kelantai berapa mba” kata llelaki itu sopan “lantai 8 mas ” jawabku dengan suara halus………..lelaki itu memperhatikan tonjolan di tangtopku ………. aku telah memberinya pemandangan bukit toketku yang tertutup tangtop dengan ………aku memang agak eksibisionis tapi ngak freakkk …….pintu lift pun terbuka “maksih ya mas ” kataku aaga menggoda……..langsung ku menuju apartemennadya …….ya ampunnnn pintunya ko nhebuka sedikit …..aku langsung masuk aja tanpa mengetuk pintunya maklum udah biasa “ceroboh amat nih si nadya pintu kebuka …..gimana klw ada yang masuk trusss merkosa dia ……ahhhh dia si malah seneng hihihihihi ” gumamku aku langsung masuk ke tempat tv nya ……….di dalam ruang tidurnya terdengar suara perempuan sedang melenguh ahhhhh ahhhhhh dan suara polkkkplokkk plokkk ……”wah si nadya lagi mnsturbasi nehhh……..aku intip ahhh trus aku kagetin……hehehehehhe udah kebayang muka kagetnya nadya” dalam pikiranku ……. akupun mendekati kamar …….semakin dekat kok terdengar suara lelaki mengerang arghhhh arghhhh dan suara hentakan ranjang yang berbenturan dengan tembok…….aku makin penasaran aku intip dari sela sela pintu …….. OMG nadya lagi ngentot ama seorang laki laki …….. nadya membungkuk diatas kasur sedangkan laki laki itu menyodok memiaw nadya dari belakang dengan kontinya ……tan pa sadar akupu meremas remas toket ku dengan tangan kanan ku sementara tangan kiriku menyusup dalam celana pendek ku dan mengusap usap memiaw ku …….ser…..serr basah memiaw ku ……… desahan nadya ahhhhhh………ahhhhhhhhh ….ohhhhhhhhh……. diselingi desahan lelaki itu arghhhhhhh….arghhhhhhhhh…….. bagai kan musik terindah yang kudamba dambakan ……..lalu nadya berkata setengah berteriak “AHHHHHHH …….ayoooo Ahhhhhh….. terus ……ahhhhhh……… lebihhhh dalemmmm lagi ahhhhhhhhh”………. telunjuk ku mulai memainkan klitorisku semakin banjir dehhhh memiaw ku…….. mereka pun berganti posisi dan kulihat ternyata lelaki yang mengentot nadya adalah……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: